Selasa, 16 September 2014

ivan

Saya Muhammad Ivan Yulianto berasal dari kabupaten pasuruan kecamatan pandaan desa kebonwaris dusun bangajang ,saya lahir di pasuruan pada tanggal 27 Juli 1996 tepatnya hari sabtu pon ,saya anak tunggal tinggal bersama ayah ,ibu dan nenek saya ,saya pernah bersekolah di TK PGRI setelah saya lulus kemudian saya bersekolah lagi ke SDN NOGOSARI kemudian melanjutkan sekolah ke SMPN 1 PANDAAN setelah saya lulus dari SMPN 1 PANDAAN saya melanjutkan ke SMAN 1 PANDAAN dan lulus pada tahun 2014 setelah itu saya melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi yaitu Universitas Muhammadiyah Malang atau lebih dikenal dengan kampus putih saya di UMM mengambil jurusan peternakan ,saya memilih jurusan peternakan karena saya ingin mendalami ilmu peternakan dan ingin berwirausaha agar saya bisa sukses dan bisa menaikkan haji kedua orang tua saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar