Rabu, 17 September 2014

Pandaan

      
    Daerah tempat tinggal saya adalah kecamatan Pandaan letaknya sangat strategis berada diantara jalan Malang-Surabaya .Terletak sebelah selatan dari kecamatan Bangil dan utara dari kecamatan Prigen di daerah saya sangat sejuk karena berada di kaki gunung arjuna ,daerah tempat tinggal saya sangat indah karena bisa menikmati pemandangan gunung arjuna ,ciri khas daerah saya adalah kaya dengan sumber air dan menjadi salah satu sumber mata air yang dikelola oleh salah satu perusahaan air kemasan swasta yang sudah tidak asing lagi di indonesia ,budaya yang dimiliki di daerah saya adalah jaranan biasanya jaranan dipertunjukkan saat ada acara hajatan atau ada acara tertentu ,makanan khas di daerah pandaan adalah rujak manis dan gado-gado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar